Rabu, 01 Juni 2011

TIPS JIKA MALAM MINGGU DIRUMAH


Ilustrasi Cewek Bete






Suntuk dirumah pas malam minggu? Nggak perlu merasa bete kok.. Kita isi aja dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat supaya kamu nggak bosan dan waktu berjalan dengan cepat.
Ilustrasi Cowok Bete














===   5 Cara Agar Tidak Bete   ===


1. Atur Ulang Isi Lemari
Coba bongkar dan atur kembali isi lemari baju atau sepatumu, tanpa kamu sadari pasti ada beberapa baju atau sepatu yang sudah tidak kamu pakai lagi. Dari pada bikin sesak lemari, kamu bisa menyumbangkannya ke panti asuhan. Pilih yang benar-benar masih layak pakai ya.. kalau kaus butut sih mending untuk lap saja :)

Ilustrasi


2. Merapikan Isi MP3 Player
Sortir lagu-lagu yang ada di iPod atau mp3 player-mu kedalam beberapa kategori, misal My Anti-Stress Songs, berisi lagu-lagu yang menenangkanmu. Lullaby Songs, berisi lagu-lagu pengantar tidur. Go To Gym Songs yang berisi lagu-lagu yang bikin kamu semangat dan lain-lain..
Ilustrasi


3. Bikin Jurnal
Tulis apa aja yang lagi ada dikepalamu saat itu di sebuah jurnal atau buku. Nggak perlu terlalu rapih, ini bukan tugas yang harus dikumpulkan kok, siapa tau dari tulisan mu itu bisa jadi sebuah lagu atau cerpen.
Ilustrasi




4. Manjakan Tubuh
Kamu bisa bikin masker sendiri lho dengan bahan-bahan yang ada di dapur atau lemari es, tinggal google untuk resepnya. Atau kamu bisa lakuin pedicure sendiri, kakimu juga perlu perhatian setelah beberapa hari ini mondar-mandir menemanimu beraktivitas.
Ilustrasi



5. Main Game
Ajak anggota keluargamu yang ada dirumah untuk main game sama-sama. Bisa monopoli, uno atau tebak-tebakan gambar ala kuis-kuis di TV. Dijamin kamu akan lebih akrab dengan keluargamu.
Ilustrasi





Nah, semoga kamu bisa praktekin beberapa tips diatas dan nggak bete lagi walaupun harus bermalam mingguan dirumah. (AD)
   
Sumber http://www.ceritamu.com/Gaya-Hidup
Posting RoDa usaha
>

print this page Print this page

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

Dapatkan Income Hanya Dari Rumah

NEW!!!! MENCUCI TANPA DETERGEN, MUNGKINKAH?

EcoBALL
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

http://www.blogger.com/img/blank.gif