Minggu, 29 Mei 2011

KISAH SUKSES PEBISNIS ONLINE

Tentang Bayu Kuswara Hartono
( PENDIRI ABENetwork )


Artikel Ini Pengalaman Pribadi Bayu Kuswara Hartono ( BKH )
Saya memposting kembali sbgai inspirasi dan motivasi menuju sukses.

Mas Bayu Disebelah Kanan
Blog ini berisi informasi segala hal tentang salah 1 *kejaiban dunia* yaitu : NETWORK MARKETING & INTERNET MARKETING,

Latar Belakang ( BKH )
saya sebelumnya adalah UNDERGROUND INTERNET MARKETER untuk market luar

negeri & lokal, bisnis yang biasa jadi makanan sehari-hari saya sebelumnya adalah “produk digital” dengan menjadi online affiliate (internet marketer) di berbagai situs internet marketer dunia.

Mengapa disebut UNDERGROUND?
ya karena anda tidak akan menjumpai nama saya malang melintang di dunia BISNIS AFFILIATE ONLINE mempromosikan produk AFFILIATE/ RESELLER manapun di market luar negeri maupun lokal. Hal ini membuat saya LELUASA menerapkan berbagai STRATEGI BISNIS ONLINE.


Sebagai *Underground Internet Marketer* saya juga melakukan POTENTIAL LIST BUILDING, saya akan tunjukkan contoh VIDEO LIST BUILDING milik saya utk market LOKAL saja (bukan bisnis ABE ya!), ini bukan sembarangan list (bukan list “sampah” hasil dari ngumpulin dari database email yang dijual di internet, sama sekali bukan ya! wah rugi saya kalau begitu karena saya pake autorespoder sekelas: aweber.com & getresponse.com dimana saya harus bayar mahal untuk tiap orang yang subscribe! (silahkan cek saja di aweber.com atau getresponse.com).
saya memang sangat serius & FOKUS menjalankan setiap bisnis online yang saya jalani (tidak sekedar coba-coba), list yang saya bangun merupakan POTENTIAL LIST! yaitu orang-orang yang sangat percaya dengan kredibilitas saya, sehingga apapun yang saya tawarkan cenderung dengan senang hati membelinya.

ini lho salah 1 HASIL NYATA dari AFFILIATE ONLINE (bukan bisnis ABE ya) yg pernah saya ikuti berupa gambar di account BCA : ( Seharusnya ini Video tapi saya tdk dpt menampilkannya )



hmmm not bad kan?
dengan penghasilan seperti itu rata-rata *tiap harinya* semestinya sudah cukup lah ya? tapi ya itu tadi mengikuti affiliate/reseller semacam itu TIDAK dapat DIWARISKAN ke anak istri saya nanti, BUKAN murni PASIF INCOME ONLINE.

PASIF INCOME? ya sepertinya sangat sering kita dengar ya?
Biasanya sering (lebih banyak) di sampaikan oleh para pemain MLM :) tapi STOP dulu saya kan ALERGI MLM??? itulah mengapa saya menyebutnya PASIF INCOME ONLINE!

Sebuah PERUBAHAN BESAR terjadi dalam PARADIGMA saya

Entah mengapa saya awalnya juga bingung kenapa tertarik dengan “mainan baru” saya, yaitu bisnis produk pasutri di PT ABE, padahal jelas-jelas saya paling ALERGI dengan network marketing/ biasa disebut MLM.

Namun sepertinya FEELING BISNIS saya berkata lain “ini bakal jadi bisnis masa depan keluarga saya kalau di seriusin! saya harus bisa hasilkan PASIF INCOME ONLINE! dan harus punya KERAJAAN BISNIS ONLINE yang BISA DI WARISKAN ke anak & istri saya kelak”
Karena selama ini, sebagai affiliate/reseller saya harus bekerja berkali-kali, tidak bisa hasilkan “pasif income online“, untuk menghasilkan uang saya harus bekerja & promosi terus menerus (meskipun itu bisa dilakukan otomatis dgn metode list building + teknik promosi online, tapi tetap saja harus ada biaya yg tidak sedikit yang harus dikeluarkan secara kontinyu).

Ditambah jika di affiliate kerja keras saya hanya di hargai 1x saja (ada sih yg sistem 1-3 kedalaman level tapi itu tidak cukup!), contoh saja saya sebagai AFFILIATE AMAZON, artinya jika saya berhasil menjual 1000 produk ke pembeli, dan pembeli itu membeli produk lagi di amazon saya TIDAK mendapat profit apapun :(  bayangkan jika ada sistem dimana jika saya juga mendapat profit terus menerus jika member membeli produk ditempat yang sama, wihhhhh bisa betul-betul SUPER PASIF INCOME yang gileee benerr jumlahnya!!

…dan itu jawabannya HANYA ada di NETWORK MARKETING/ MULTI LEVEL MARKETING!!! suka tidak suka, alergi atau tidak..  mau tidak mau saya HARUS MENGAKUI itu :)

Tapiiiii…. saya punya MASALAH BESARRR yaitu saya :
- Tidak suka presentasi & training kesana kemari
- Tidak ada waktu & tidak bisa follow up terus menerus
- Tidak suka mendatangi orang & merayu-rayu agar join
- Tidak suka pertemuan formil (apalagi harus berjas & berdasi)
- Tidak suka datang seminar
- Tidak bisa jualan & menawarkan ke orang langsung
- Tidak suka bermacet ria di jalan
- Tidak suka bisnis yang HANYA menguntungkan yg join duluan (money game)
- Tidak suka MLM yang menjadikan downline sebagai “sapi perah” upline!
- Tidak suka ditolak terus menerus (sdh nawarin smp berbusa ehhh ditolak! cape dehh)
- Tidak ingin hubungan baik dengan teman/sahabat/kerabat menjadi terganggu
- Tidak ingin meninggalkan anak & istri saya dirumah saat berbisnis

Nah lohhhh….
mau SUKSES di network marketing tapi kok banyak nggak sukanya??? :)
orang yang “aneh” ya… hehehe
apakah mungkin ini bisa dilakukan dengan CARA KONVENSIONAL?
sudah PASTI jawabannya TIDAK MUNGKIN!
Karena itu saya mencari cara & jalan keluarnya!
MUNGKINKAH orang seperti saya bisa hasilkan SUPER INCOME di bisnis network marketing dengan kondisi “banyak nggak suka-nya & tidak bisa-nya” seperti diatas??
“ADRENALIN” saya memuncak… saya sudah tidak sabar ingin “melakukan sesuatu” dengan bisnis baru saya ini. Saya ingin melakukannya dengan CARA BERBEDA tidak lagi CARA KONVENSIONAL…
akhirnya saya mengkombinasikan NETWORK MARKETING dengan ilmu : INTERNET MARKETING, hoby sekaligus sumber income yang sudah saya lakukan sejak 1997 :)

saya menjalankan konsep “Bisnis Online Dari Rumah – TANPA meninggalkan keluarga”
ya.. karena memang saya amat sangat mencintai keluarga saya, sehingga saya ingin sepenuh waktu & sisa hidup saya, akan saya pakai bersama mereka yang saya sayangi, tanpa harus capek pergi kesana kemari karena biasanya MLM identik dengan pertemuan2 & presentasi2 :)

Untuk itulah saya mendirikan sekaligus membuat Web Support ABEnetwork beserta seluruh sistem yang SUPER OTOMATIS (email auto responder, SMS autoresponder, web replika, toko online gratis dll) sebagai bentuk SUPPORT saya karena saya TIDAK INGIN pertemuan offline, agar seluruh mitra di grup saya (ABEnetwork group) bisa merasakan seperti saya nikmatnya “Bisnis Dari rumah VIA INTERNET”
saya telah membuktikan secara NYATA bahwa bisnis network marketing yang di jalankan secara ONLINE di tim ABEnetwork MAMPU berakselerasi jauh lebih cepat dibanding tim OFFLINE, nggak kalah lah pokoknya :)
Yuk kita lihat VIDEO BUKTI NYATA hasil saya di bisnis ABE (hasil ini BELUM TERMASUK profit retail yg lebih besar dibanding bonus dibawah ini) saya menjalankannya 100% ONLINE dari rumah saja, ini dia VIDEO LIVE-nya :
( Ma'af untuk Videonya bisa klik disini http://blogbayu.com/aboutme/#comment-251
atau http://www.abenetwork.com/rodausaha

VIDEO Bonus diatas adalah hasil kerja SMART dengan sistem ONLINE abenetwork
LUPAKAN CARA LAMA & KONVENSIONAL! saatnya anda menggunakan internet sebagai LEVERAGE untuk hasilkan SUPER PASIF INCOME bersama keluarga dirumah!


Video diatas adalah BONUS MINGGUAN + BONUS BULANAN saya di ABE (belum termasuk hasil penjualan retail, juga belum termasuk REWARD-REWARD yang sudah saya dapatkan)
saya sengaja memakai video capture secara LIVE agar tidak ada anggapan saya modifikasi data seperti yg biasa dilakukan beberapa pebisnis online disana dengan lakukan edit screenshot dgn photoshop. Jika video tsb masih juga tidak dipercaya… mmm gimana ya?… gini aja dehh langsung tanya ke manajemen PT ABE, gak percaya juga? caBe dehhhh… :)


Saya ingin mewujudkan agar orang-orang SEPERTI SAYA yang tidak suka presentasi, training, merayu calon member kesana kemari, tidak bisa jualan langsung, sulit menjelaskan & ingin lebih banyak waktu dengan keluarga, BISA MERASAKAN SUPER INCOME di bisnis NETWORK MARKETING dengan cara ONLINE dari manapun kita mau!

Saat ini http://www.abenetwork.com menjadi GRUP online terbesar & penghasil JUTAWAN terbanyak di bisnis ABE di INDONESIA.
Anda bisa hubungi saya di : 0852.7605.3411
atau kunjungi :http://www.abenetwork.com/rodausaha
dan toko online kami http://www.tokopasutri.com/rodausaha


Management PT. ABE bersama Boyke Dian Nugraha



print this page Print this page

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

Dapatkan Income Hanya Dari Rumah

NEW!!!! MENCUCI TANPA DETERGEN, MUNGKINKAH?

EcoBALL
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

http://www.blogger.com/img/blank.gif